Interior Toyota 86

Diposting oleh kunto wibisono

Toyota 86 mempunyai mesin Boxer 4U-GSE berkapasitas 1.998 cc yang dilengkapi dengan Toyota D-4S (direct injection 4-stroke gasoline superior) serta memiliki transmisi 6 percepatan dengan sistem manual dan otomatis.

Untuk melengkapi karakter mobil sport, Toyota 86 mempunyai desain yang futuristik dan sporty dengan didukung lampu HID (High Intensity Discharge) serta moncong hidung yang tajam, bagian belakang dilengkapi dengan lampu LED dan knalpot ganda untuk menambah kesan garang.

Pada bagian interior, Toyota 86 memiliki kemudi yang kecil sehingga diharapkan mampu menjaga kestabilan saat mobil dipacu dalam kecepatan tinggi. Tambahan aksesoris lain seperti panel – panel digital dipadu dengan analog, tuas rem parkir diletakkan cukup tinggi layaknya mobil drift, sehingga mampu memperpendek waktu reaksi tangan saat harus menariknya dengan cepat.











Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Interior Toyota 86 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://toyotadijakarta.blogspot.com/2012/10/interior-toyota-86.html

Bookmark and Share