Exterior Toyota 86

Diposting oleh kunto wibisono


Toyota 86 tampil dengan kap dan garis atap yang ramping dan rendah. Lekukan kap mesin dan headlamp yang tajam menambah kesan sporty. Bagian belakang Hachiroku dilengkapi double muffler (kiri dan kanan) serta desain lampu belakang menggunakan LED.

Untuk mesin, Toyota 86 menggunakan mesin flat Boxer Engine — milik Subaru — berkapasitas 2 liter dengan tipe 4U-GSE. Mesin ini dilengkapi teknologi Toyota D-4S (Direct Injection 4-stroke Gasoline Superior). Hasilnya, semburan tenaga yang dihasilkan mencapai 146 ps pada 6.800 rpm serta Torsi 205 Nm pada 6.600 rpm.

“Toyota 86 ditujukan pada mereka yang punya passion akan kendaraan. Kami berusaha memenuhi keinginan mereka dengan menghadirkan mobil yang memiliki performa tinggi tapi juga nyaman digunakan.

Mobil dengan penggerak belakang ini menggunakan transmisi 6-speed manual dan automatic. Khusus model otomatis dilengkapi fitur paddle shift.

Konfigurasi tempat duduk 2+2 disusun dengan posisi rendah namun tetap nyaman. Kockpit dilengkapi small steering khas mobil sport. Sedangkan interior ditawarkan dalam dua pilihan hitam dan kombinasi hitam dan merah.








Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Exterior Toyota 86 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://toyotadijakarta.blogspot.com/2012/10/exterior-toyota-86.html

Bookmark and Share