Interior Toyota Alphard Facelift

Diposting oleh kunto wibisono

Toyota New Alphard Facelift tetap mempertahankan fitur safetynya yang lengkap seperti 7 airbag (dua di depan, disamping kiri-kanan penumpang depan/pengemudi, dua di kaca samping dan satu di lutut pengemudi), GOA body (struktur kerangka body yang dirancang agar tenaga benturan menjauh dari ruang penumpang), AFS (lampu yang bisa ikut belok sehingga membantu pengemudi untuk melihat lebih jauh di tikungan), hingga VCS yang membantu pengemudi mengendalikan mobil di tikungan pada kecepatan tinggi.

TAM melakukan penyempurnaan terhadap perangkat audio system. Jumlah speaker kini menjadi 10 dari sebelumnya 8.”Namun lebih dari sekedar penambahan jumlah speaker, New Alphard menggunakan Focal Premium Speaker yang dilengkapi Beryllium inverted dome tweeter untuk menghasilkan kualitas audio yang jernih bagi seluruh penumpang secara merata,” terang Direktur Pemasaran TAM, Joko Trisanyoto. Dashboard two-tone Alphard disempurnakan dengan menambah gelap bagian berwarna gelap untuk menguatkan kesan luxury.


Interior Toyota New Alphard Facelift Tipe G




Seater Toyota Alphard.

Second Seat New Alphard

Speedometer Toyota Alphard

Transmision Toyota Alphard

Wheel Toyota Alphard

Dashboard  Toyota Alphard








Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Interior Toyota Alphard Facelift ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://toyotadijakarta.blogspot.com/2012/10/interior-toyota-alphard-facelift.html

Bookmark and Share