Interior Toyota Truk Dyna

Diposting oleh kunto wibisono


Ruang kabin Dyna didesain lebih lega dibandingkan dengan Canter. Melalui ruang kabin yang lega, pengemudi akan merasakan kenyamanan dan konsentrasi pada saat mengendarai Dyna. Sehingga perjalanan membawa muatan akan dilalui dengan nuansa yang lega dan lapang.

New Dyna memiliki desain interior terbaru dengan nuansa kabin terang, penggunaan jok dengan desain baru melalui tekstur dan fungsinya untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengemudi pada saat berkendara. 

- Desain Dashboard 
- Meter Kombinasi 
- Rem Tangan 
- Roda Kemudi 
- Ruang Kabin Lega 
- Tuas Transmisi 



Fitur Keselamatan (Safety) Mobil Toyota New Dyna 2012 
Keamanan pada saat berkendara terutama dalam hal pengereman dan pengoperasiannya. 

- Booster 
Booster Dyna tandem dengan ukuran 9 + 10 inci mampu menghasilkan injakan pedal rem yang ringan dan pendek sehingga terjadilah pengereman yang pakem dan efektif. 
- Exhaust Brake (Rem Angin) 
Dyna di lengkapi dengan exhaust brake untuk membantu pengemudi dalam berkendara. 
- Kaca Depan Laminated 
Kaca Depan Laminated memberikan keselamatan bagi pengemudi pada saat terjadi benturan terhadap kaca depan, karena kaca depan akan retak setempat tanpa menjadi serpihan kaca yang lebih kecil lagi. 
- Rem Belakang Teromol 
Dyna dapat berakselarasi dan berjalan disegala kondisi jalan dengan cepat dan aman berkat penggunaan rem tromol dan exhaust brake yang berguna dalam proses pengereman yang pakem dan efektif. 
- Side Impact Beam 
Di dua pintu Dyna telah dilengkapi dengan side impact beam, yaitu batangan baja untuk melindungi pengemudi saat terjadi benturan dari samping. 

Fitur Kenyamanan (Comfort) Mobil Toyota New Dyna 2012 
Kenyamanan yang lebih baik dari Dyna terdahulu. 

- Door Arm Rest 
- Door Trim 
- Jok dengan pola dan warna baru 
- Reclyning Driver Seat Adjuster 
- Sliding Driver Seat Adjuster 
- Suspensi 
- Tilt Cabin (130PS) 





Powered byEMF Survey Creator
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Interior Toyota Truk Dyna ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://toyotadijakarta.blogspot.com/2012/10/interior-toyota-truk-dyna.html

Bookmark and Share