Interior Toyota New Hilux

Diposting oleh kunto wibisono

New Toyota Hilux Double Cabin mampu memuat maksimal 4 penumpang dewasa dan tentunya seperti pickup yang lainya kendaraan ini memiliki space deck barang terbuka yang cukup luas dibagian belakang. Untuk desain Interior New Toyota Hilux 2012 dilengkapi dengan fitur yang modern untuk kendaraan sekelas pickup seperti Single Manual AC,perangkat audio dengan 4 speaker, power windows, power lock doors, kobinasi power meter yang sporty , tilt power steering dan perangkat sabuk pengaman di kedua baris bangku.
Dari segi Keamanan New Toyota Hilux mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman bagian depan Cakram berventilasi, bagian belakang rem tromol dengan leading trailing serta sabu pengaman pada masing masing bangku penumpang.

Untuk sistem penggerak atau Mesin New Toyota Hilux 2012 Double Cabin menggunakan teknologi mesin Euro 2 yang ramah ligkungan dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, mesin DOHC 2.0 VVT-i 16 valve yang mampu menghasilkan performa optimal dan responsif, teknologi Diesel D-4D menghasilkan performa maksimum dan getaran serta suara lebih halus kemudian yang tak kalah pentingnya adalah mesin ramah lingkungan. Kapasitas New Hilux 2012 adalah 2.982cc dengan daya maksimum 163ps/3400rpm serta torsi maksimum 35kgm/1400-3200rpm dengan tangki bahan bakar berkapasitas 76 Liter.

Audio Tape Toyota Hilux D Cab

Bagage Dashboard Toyota Hilux S Cab M/T

Dashboar Toyota Hilux D Cab E M/T

Dashboard Toyota New Hilux D-Cab

Dashboard Toyota New hilux S-Cab M/T 


Drink Space Bar Toyota Hilux D-Cab

 Drink Space Bar Toyota Hilux E-Cab M/T

Drink Space Bar Toyota Hilux S-Cab

Front Back Toyota Hilux D-Cab 

Fungsional Bagage  Toyota New Hilux D-Cab E M/T

Seat Back Toyota New Hilux D Cab 


Seat Toyota Hilux D-Cab E Diesel M/T 

Seat Toyota Hilux D-Cab

Seat Interior Toyota Hilux D Cab 
Shift Knob Toyota Hilux D-Cab E M/T 


Speedometer Toyota Hilux D-Cab

Speedometer Hilux S-Cab  M/T

Under Seat Toyota Hilux D-Cab

Wheel Toyota Hilux D-Cab

Wheel Hilux S Cab-2-0 M/T

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Interior Toyota New Hilux ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://toyotadijakarta.blogspot.com/2012/10/interior-toyota-new-hilux.html

Bookmark and Share